Rabu, 30 November 2016

Jas Pria Murah Paling Keren | Beyerdynamic DT 880 Premium 600 OHM Headphone

Membuktikan bahwa tidak semua headphone diciptakan sama, pemenang penghargaan Beyerdynamic DT 880 headphone high-end menggabungkan kekuatan teknologi baik terbuka dan tertutup untuk mereproduksi spektrum suara Jas Pria Murah Paling Keren lengkap dengan detail. Frekuensi tinggi suara jernih tanpa pernah datang di sebagai menyenangkan, mid seimbang terdengar analitis dan kuat, dan bass yang tebal tanpa terlalu menonjol.


Jas Pria Murah Paling Keren


 Secara total, ponsel menghasilkan respon frekuensi kaya dari 5 Hz sampai 35 kHz, membuat segala sesuatu dari musik klasik untuk hip-hop untuk soundtrack film besar-anggaran terdengar kaya dan mendalam. DT 880 headphone juga sangat nyaman Jas Pria Murah Paling Keren selama sesi mendengarkan diperpanjang, dengan kabel tunggal-sisi, diganti bantalan telinga yang lembut, dan ikat kepala empuk. Dan sebagai bonus estetika, ponsel menawarkan kisi-kisi klasik terbuat dari baja bermutu tinggi. Jas Pria Murah 

 Ini adalah 250 versi ohm dari garis Premium DT 880, dirancang secara eksplisit untuk digunakan dengan peralatan stereo khusus seperti sistem home theater dan amplifier headphone. headphone konvensional dengan penilaian impedansi rendah Jas Pria Murah Paling Keren menawarkan volume yang lebih tinggi pada tingkat yang sama dari input, tetapi perlu driver yang lebih berat untuk mengkompensasi impedansi rendah atau risiko terdengar berlumpur dan terdistorsi.

  Massa lebih rendah dari driver dari headphone yang lebih tinggi-impedansi memberikan kejelasan yang tak tertandingi dan respon, tetapi mengambil lebih banyak kekuatan untuk mencapai kenyaringan yang sama. Jadi headphone yang lebih Jas Pria Murah Paling Keren tinggi-impedansi seperti 250-ohm DT 880 sangat ideal untuk digunakan dalam aplikasi home stereo, di mana kejelasan dan respon dinamik adalah hal yang terpenting, serta untuk digunakan dengan kinerja tinggi peralatan home theater dan headphone amplifier.

 DT 880 semi-terbuka, over-the-telinga desain menawarkan sedikit meningkat isolasi suara dan mengurangi kebisingan kebocoran, sementara tetap mempertahankan kesetiaan yang tinggi biasanya terkait dengan terbuka kembali headphone. Ikat kepala adjustable memungkinkan Anda dengan mudah membuat cocok untuk waktu yang diperpanjang Jas Pria Murah Paling Keren kenyamanan mendengarkan. Di mana saja Anda membutuhkan kinerja audio resolusi tinggi, DT 880 memberikan dengan mendalam, suara terisolasi dan kenyamanan dpt dipakai.

 Tanpa terkecuali, BEYERDYNAMIC memproduksi sistem transduser dinamis yang masuk ke headphone mereka di rumah. Dari magnet dan diafragma untuk kabel-hati dan sirkuit, kualitas kontrol BEYERDYNAMIC di semua tingkat manufaktur, memastikan teknik unggul dalam headphone mereka sampai ke detail terkecil. Sebuah sistem Jas Pria Murah Paling Keren neodymium magnet sangat kuat menawarkan DT 880 yang sangat rinci kualitas reproduksi suara, dan mekanis sangat kuat.

 peningkatan efisiensi ini juga meninggalkan DT 880 dengan cadangan daya yang lebih besar untuk respon linear tepat yang sangat cocok untuk aplikasi audio kinerja tinggi di mana reproduksi audio yang tepat adalah pertimbangan yang paling penting, dan peralatan khusus yang tersedia seperti amplifier headphone. Besar 250-ohm voice coil memberikan kejelasan respon yang tak tertandingi dan meningkatkan kesetiaan impuls. Kualitas ini adalahJas Pria Murah Paling Keren unbelivable, suara rapi, panggung yang sangat besar dan itu sangat baik ballanced: bass, MID, tertinggi. Saya sarankan usig headphone ini dengan headphone
 amplifier, karena akan sangat sulit untuk mendorong DT880 tanpa satu.

  Saya melihat bahwa DT880 menghilangkan setiap kebisingan latar belakang, mendesis, jitter bahkan pada volume maksimal. Saya menduga itu karena headphone ini sulit untuk drive dan memiliki impedansi cukup tinggi. Saya menduga ini adalah Jas Pria Murah Paling Keren keuntungan utama headphone impedansi tinggi (250 ~ 600 ohm) memiliki.

 Mereka sangat dibedakan mencari. Mereka dibangun seperti tank, tapi nyaman seperti bantal bulu. ikat kepala ditutupi dengan tali kulit dan sarung ditutupi dengan beludru, sangat lembut untuk disentuh. Nuansa headphone sangat kasar ketika Anda menahan mereka di tangan Anda, Anda bisa duduk pada mereka (saya tidak akan merekomendasikan itu Jas Pria Murah Paling Keren meskipun, DON "T SIT PADA MEREKA: P) dan mereka merasa seperti mereka tidak akan pecah, tapi ketika Anda menempatkan mereka di atas kepala mereka merasa sangat lembut dan nyaman, pasti dibuat untuk penggunaan yang sangat lama.

 Semua dalam semua sangat sangat baik disatukan. Headphone ini desain semi terbuka sehingga mereka menggabungkan kedua keuntungan dari headphone Jas Pria Murah Paling Keren tertutup (dibuat untuk monitoring studio dan dj mixing) dan headphone terbuka (dibuat untuk kesenangan ekstrim suara, diperpanjang panggung dan mencegah kelelahan). Kabel headphone ini adalah lurus yang persis apa yang saya inginkan.

 Saya membeli headphone ini untuk bersantai sambil menikmati logam bagus atau sesi musik klasik. Saya tidak ingin kabel yang akan digulung. konektor jack stereo 3,5 mm yang dibuat dengan emas 18k untuk memastikan aliran sinyal terbaik dan dilengkapi dengan Jas Pria Murah Paling Keren 3.5mm menjadi 6,3 mm jack adapter. Semua dalam semua, ini adalah membeli besar dan harus memiliki untuk semua audiophiles di luar sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar