Selasa, 20 Desember 2016

Ashley Furniture

Furnitur terbaik di Amerika Utara hanya dapat datang dari satu perusahaan-Ashley Furniture. Dari awal tahun 1945, perusahaan tumbuh dan terus akan tumbuh seperti yang selalu peduli untuk kualitas produk dan kepuasan pelanggan. Pada hari ini, itu adalah nomor satu perusahaan furnitur rumah di Amerika Utara dalam hal penjualan. Itu adalah bagaimana populer perusahaan ini telah berubah menjadi. Hal ini tidak mengherankan karena komitmen yang kuat perusahaan untuk memberikan yang terbaik perabot rumah untuk rumah terbaik.



Pelanggan yang akan membeli Ashley Furniture dapat yakin kualitas yang hebat karena setiap produk tunduk pada pengujian kontrol kualitas ekstensif sebelum mereka diluncurkan di pasar. Beberapa perabotan mereka dibuat dengan DuraPella, kain yang nyaman, pada saat yang sama mudah dibersihkan. Produknya juga lebih terjangkau karena perusahaan membuat upaya untuk mengurangi biaya penjualan.

Ashley Furniture memiliki produk untuk ruang tamu, kamar tidur, ruang makan, hiburan rumah dan kantor rumah. Mereka juga menjual aksen rumah seperti bar, bombe, aksesoris rumah (karpet kecil, menampilkan tabel, bantal, lilin), lampu dan karpet. Pelanggan dapat memilih dari berbagai warna, pola, dan ukuran.

Perusahaan memproduksi desain inovatif yang besar sesuai dengan gaya seseorang dan rasa (kontemporer, metro yang modern dunia lama,, transisi, klasik tradisional, kasual vintage, dan untuk anak-anak) dan koleksi furniture (Carlyle, Palang Island, Hamlin, Kenwood Loft, Keytown , Leighton, Martini Suite, North Shore, dan Porter).

Salah satu yang terbaik membeli di furniture adalah Ashley Mattress. Kasur ini diresapi dengan teknologi Ashley Sleep, sehingga direkayasa menuju tidur yang lebih baik dan kenyamanan. busa mereka dirancang untuk menyesuaikan diri dengan tubuh, adalah bernapas untuk kesejukan, dan memiliki bau segar daripada kasur lainnya. Augusta M860 dan kasur Ellis Bay M863 memiliki teknologi ini. Kasur inovatif lainnya adalah Ashley Gel. Seseorang merasa lebih segar setelah tidur di salah satu kasur ini. Selain dari garis Ashley Sleep, mereka juga memiliki Sealy dan garis Simmons kasur.

Ashley Furniture juga merupakan perusahaan furnitur rumah bagi mereka yang peduli terhadap lingkungan. perusahaan telah secara sadar berusaha untuk mengurangi emisi karbon, telah jauh memanfaatkan kayu yang mereka potong dari lingkungan, dan penggunaan kertas daur ulang untuk kemasan. The Ashley Gel juga inovasi untuk tujuan ini.

Bagi mereka yang tinggal di Florida, Ashley Furniture dapat dibeli melalui Furniture Direct Inc di Land O Lakes, Lutz, Florida 33549. Perusahaan menawarkan Ashley Furniture dengan harga grosir dan banyak biaya pengiriman yang lebih rendah. Furniture Direct Inc juga menawarkan sewa untuk memiliki atau menyewa untuk memiliki pelanggan meskipun peringkat kredit mereka. produk Ashley yang tersedia di Furniture Direct Inc adalah set ruang makan, kamar tidur, dan kasur. Dua ruang makan set yang merupakan komoditas panas di Furniture Direct Inc adalah Ashley D295 dan Ashley-D158. Anda juga dapat menyimpan hingga $ 300 ketika Anda membeli yang indah dan kualitas merek ini di Furniture Direct Inc.

Apakah Anda mencari informasi lebih lanjut mengenai Ashley Furniture? Kunjungi untuk informasi lebih lanjut!

Apakah Anda mencari informasi lebih lanjut mengenai Ashley Furniture? Kunjungi untuk informasi lebih lanjut!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar