Selasa, 20 Desember 2016

Blazer Pria Murah Untuk Dewasa | Hanya Dengan Memakai Scarf?

Apakah Anda mencari hadiah yang besar untuk memberikan seorang pria untuk Natal? Atau apakah Anda seorang pria yang ingin membuat tambahan cerdas dan modis untuk lemari pakaian Anda? Jika demikian, satu item panas untuk musim gugur dan musim dingin musim ini yang modis perempuan Blazer Pria Murah Untuk Dewasa dan syal pria. Anda akan ingin salah satu dari ini di leher Anda.


Blazer Pria Murah Untuk Dewasa

syal pria hari ini ini tidak seperti yang nenek Anda merajut untuk Anda ketika Anda masih anak-anak. Item ini tampak hebat yang memakai serius bagi pria serius yang ingin berhasil di tempat kerja dan dalam kehidupan sosialnya. Blazer Pria Murah Untuk Dewasa Tidak, itu tidak akan secara ajaib mengubah anda menjadi seorang Don Juan, tapi melihat yang baik tidak menyakiti ... baik untuk karir Anda atau kehidupan sosial Anda. Blazer Pria Murah 

Bagaimana cara terbaik untuk membeli salah satu barang-barang tampak hebat? Hal ini penting "Fashion 101" barang-barang untuk orang Blazer Pria Murah Untuk Dewasa yang ingin terlihat baik. Ingat, ini merupakan aksesori yang tidak menarik perhatian pada dirinya sendiri, tetapi harus meningkatkan tampilan Blazer Pria Murah Untuk Dewasa keseluruhan lemari pakaian Anda. Apa yang membuat pembelian ini seperti yang baik adalah bahwa Anda dapat memiliki beberapa penting benar-benar dasar dalam lemari pakaian Anda dan hanya menambahkan aksesoris cerdas dan modis (seperti syal dan dasi) cukup murah.

Apa warna harus itu? syal Anda tidak harus menjadi warna yang berbeda dari segala sesuatu yang lain dalam pakaian Anda. Sebaliknya, harus mengambil beberapa warna dari item lain yang Anda kenakan. Misalnya, jika Anda punya kemeja biru, aksesori Anda harus memiliki sedikit dari biru yang sama di dalamnya. Salah satu contoh mungkin biru kotak-kotak syal ringan dengan biru gelap tenun di ... yang biru gelap dan kemeja Anda harus cocok. Contoh lain yang bisa terlihat benar-benar baik adalah jika Anda cocok dengan mereka bersama-sama: dasi merah dan syal bergaris Blazer Pria Murah Untuk Dewasa dengan sedikit merah yang sama di salah satu garis. Dua warna yang Anda mungkin tidak pernah biasanya membeli - tetapi yang sangat populer sekarang - yang ungu dan labu. Labu (yang oranye, guys) bisa terlihat bagus melawan hitam mantel wol parit yang panjang. Ini akan terlihat lebih baik ketika Anda mengenakan kemeja biru gelap dan dasi labu berwarna.

Apa pola harus itu? Jika sisa pakaian Anda yang polos, Anda mungkin ingin satu bermotif. Jika pakaian Anda yang berpola (misalnya jika Anda memiliki kemeja kotak-kotak atau wol olahraga mantel warna-warni) maka syal polos adalah Blazer Pria Murah Untuk Dewasa dalam rangka.

Apa tekstur harus itu? Syal harus tekstur berlawanan dengan mantel Anda. Jika mantel Anda adalah mantel wol tebal, maka yang tipis, mungkin dari kasmir, adalah tepat. Jika mantel Anda cukup tipis, Anda dapat mempertimbangkan Blazer Pria Murah Untuk Dewasa syal tebal. Namun, penerbang tampilan dapat bekerja pada beberapa orang dan itu halus (kulit) jaket dengan yang putih ringan bertekstur. Jadi mantel halus sering dapat dicocokkan dengan tekstur ringan atau kasar.

Aksesoris besar juga bisa terlihat bagus ketika pasangan dengan tiga perempat panjang jaket dan celana jins. Pastikan untuk memilih tipis untuk ketebalan menengah ke panjang lagi dan jika sisa pakaian Anda cukup gelap, Anda mungkin Blazer Pria Murah Untuk Dewasa  ingin pergi dengan percikan warna.

Syal panas musim ini dan Anda akan ingin mendapatkan Blazer Pria Murah Untuk Dewasa beberapa terlihat baik pada pekerjaan dan untuk wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar