Sabtu, 27 Januari 2018

Lie Detection - Menjebak A Liar

Deteksi kebohongan mungkin mulai dengan mengamati tanda-tanda berbohong pada diri seseorang. Tapi kadang-kadang Anda harus melakukan lebih dari hanya mendengarkan dan menonton. Kadang-kadang Anda harus perangkap pembohong. Berikut adalah salah satu dari banyak cara untuk melakukan itu.


Lie Detection - Perkenalkan Sebuah Asumsi
Ini adalah teknik perangkap umum. Berikut adalah inti dari itu: Ketika Anda mencurigai seseorang berbohong tentang beberapa aktivitas, Anda membuat pernyataan yang mengasumsikan beberapa fakta atau fakta mungkin, sehingga konfirmasi seseorang dari fakta-fakta ini memberikan bukti kebohongan.

Misalnya, ketika Anda bertanya, pacar Anda mengatakan ia berada di rumah pada malam sebelumnya. Anda menduga bahwa dia benar-benar di bar favoritnya. Anda bertanya dan dia mengaku tidak pergi keluar. Mengetahui jalan-jalan dia harus mendorong ke sana, Anda mengatakan, "Tapi aku pergi langsung oleh Anda di Second Avenue tadi malam." Dengan kata lain, Anda hanya berasumsi bahwa ia di jalan itu.

Jika ia keluar, dan dia melaju seperti itu, ia mungkin akan cepat membuat alasan, seperti "Oh ya, aku pergi keluar untuk mendapatkan beberapa bahan makanan." Jika dia mengatakan yang sebenarnya selama ini, dia hanya akan menganggap Anda keliru, dan memberitahukan pada Anda. Jika ia menebak bahwa Anda tidak yakin, dia mungkin hanya berbohong lagi, dalam hal ini Anda dapat mencoba teknik kebohongan mendeteksi lain.
Idenya di sini adalah untuk memikirkan fakta yang sesuai dengan skenario yang Anda menduga adalah kebenaran. Misalnya, jika Anda berpikir anak Anda menyelinap keluar dari rumah di malam hari dan dia menyangkal hal itu, Anda bisa mengatakan, "Tapi aku melihat dan Anda tidak di tempat tidur semalam." Jika dia berada di tempat tidur, dia akan berkata begitu, dan Anda dapat menutup diri dengan mengatakan sesuatu seperti, "Saya kira Anda berada di bawah selimut."

1 komentar:

  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    BalasHapus