Selasa, 13 Februari 2018

Penyakit Lyme, Rife Dan Quantum Biofeedback


Ada banyak bentuk pengobatan sekarang tersedia bagi siapa saja yang menderita penyakit Lyme, di kronis tertentu atau tahap akhir Penyakit Lyme. Setelah Anda bisa mendapatkan diagnosis, pengobatan tradisional memang memiliki terapi yang layak, sebagian besar antibiotik yang dapat efektif dalam mengobati penyakit Lyme dan banyak co-infeksi yang terkait dengan Lyme seperti Babesia dan Erhlicia. pengobatan alternatif menawarkan segalanya dari tumbuh-tumbuhan, hidrogen peroksida terapi IV, Vitamin C terapi dosis tinggi IV, sauna, ozon, dan sejumlah orang lain. Semua ini bekerja di berbagai tingkat tergantung pada orang dan tingkat infeksi. Lyme sangat kompleks dalam bentuk itu dan pilihan pengobatan.



Kedokteran Energi, anak baru di blok, telah menjadi pilihan yang layak untuk beberapa waktu. Namun, kesadaran modalitas ini telah dikaburkan karena berbagai alasan politik mirip dengan penyakit Lyme itu sendiri. Pentingnya khasiat itu dalam mengobati patogen Lyme terkait terbukti. Ini memiliki banyak nama, Rife yang paling terkenal. Ada berbagai Rife suka perangkat yang sekarang tersedia di pasar dan dapat digunakan oleh individu dengan penyakit Lyme. risiko minimal, tetapi belajar untuk menggunakannya dengan benar adalah kunci dalam meminimalisasi "Herx" atau "Die Off" efek dari patogen. Perangkat EPFX / SCIO Quantum Biofeedback juga berisi Rife seperti pembangkit. Biaya Rife dasar seperti perangkat jauh lebih sedikit, umumnya sekitar $ 1800 sampai $ 2000 dan EPFX / SCIO adalah $ 18.500 dan memerlukan banyak pelatihan untuk menggunakannya. Namun, memanfaatkan Rife untuk beberapa mungkin terbukti terlalu sulit untuk mengelola jika mereka sakit parah. Dan memiliki sesi dengan kualifikasi Quantum Biofeedback Spesialis menggunakan EPFX yang / SCIO dapat bekerja untuk beberapa Lyme penderita lebih baik, paling tidak pada awalnya.

The EPFX / SCIO juga membantu menyeimbangkan sistem tubuh secara keseluruhan memanfaatkan terapi frekuensi. Hal ini juga dapat membantu dengan pengurangan gejala dan mengurangi "Die Off" atau efek "Herx" setelah menggunakan modalitas Rife. Ini mungkin berguna juga, bagi mereka yang menggunakan perangkat Rife sendiri untuk memiliki sesi sesekali untuk membantu dalam menjaga kesadaran kondisi dan tingkat infeksi mereka. Perangkat EPFX / SCIO menyediakan pemantauan dan analisis dari perspektif energik kesehatan secara keseluruhan seseorang termasuk tingkat respon tubuh terhadap patogen dan kekuatan kekebalan tubuh. Pemantauan ini tidak mengambil tempat pengobatan medis yang tepat, tes darah, dll, tetapi merupakan alat tambahan untuk membantu pemberdayaan individu dan pengurangan stres secara keseluruhan yang berkaitan dengan gejala bervariasi dari penyakit Lyme.

The EPFX / SCIO adalah unit tiga dimensi yang luas dalam pendekatan untuk Lyme dan bahkan dapat memantau resonansi energik dari patogen Lyme spesifik untuk individu. The Rife seperti perangkat tidak menawarkan kemampuan pemantauan ini namun kedua perangkat energik brilian ini menawarkan alat yang layak di gudang senjata medis yang diperlukan untuk melawan patogen Lyme rakus. Kebanyakan penderita Lyme akan membutuhkan pendekatan multi-modalitas untuk mengatasi penyakit ini kompleks. Terapi frekuensi energik seperti perangkat Rife dan lain-lain yang serupa dengan itu telah diberikan banyak Lyme penderita kemampuan untuk menyapih antibiotik dan memberikan solusi yang layak untuk pemeliharaan jangka panjang dan dalam beberapa kasus pemulihan lengkap dari infeksi Lyme terkait. Perangkat EPFX / SCIO menawarkan yang sama, tetapi dengan pendekatan yang lebih komprehensif. Biaya menjadi faktor, Rife seperti perangkat yang lebih terjangkau bagi kebanyakan orang, tetapi menemukan kompeten Quantum Biofeedback Spesialis bisa, untuk beberapa, perbedaan dalam kualitas hidup dan durasi yang lebih singkat penyakit.

Either way, obat energik adalah bagian signifikan dari teka-teki bagi pasien Lyme. Informasi tentang Spesialis Biofeedback dapat ditemukan di. Papan nasional yang mengesahkan Spesialis Biofeedback baik dalam tradisional dan Quantum Biofeedback menawarkan situs ini untuk menemukan praktisi di daerah Anda. Informasi tentang Rife seperti perangkat dapat ditemukan di. Situs ini menawarkan informasi, buku dan bahan pada subjek dan merupakan sumber yang sangat baik dari pendidikan pada jenis perangkat Rife serta topik lainnya Lyme terkait.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar